TAK SEPERTI DULU

Kau tak seperti dulu
Yang menyenangkan
Yang membuat tenang
Dalam kebingungan

Kini kau telah mengepakkan sayapmu
Menuju Dunia yang dulu mungkin tak pernah terkira
Kau bagaikan bara api
Yang membuat hati panas

Kini, kau membuat orang benci
Bahkan diriku
Hidup bagaikan simbiosis parasitisme
Bila dirimu ada

Dulu, aku gembira bila bersama dirimu
Sekarang, aku jengkel bila bersamamu
Dulu kau membuatku tenang bila di dekatmu
Kini hatiku gundah bila kau di dekatku

Dulu aku senang bila kau yang di sebelahku
Sekarang aku tak senang bila kau di sebelahku
Dulu kebingunganku hilang bila kau ada
Sekarang aku kebingungan bagaimana membuatmu tak ada

Kau telah berubah
Tak seperti dulu
Dulu kau setetes embun
Namun sekarang, kau sepercik api

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUSLIHAT

يا إسرائيل