UN Selesai...

Hari ini, adalah hari yang bikin gw bingung.
Enggak tau kenapa bingungnya, pokoknya hari ini UN telah selesai....!!!!
Perasaan gw campur aduk waktu gw bener bener menyadari bahwa UN telah selesai. Antara seneng, karena semua soal ujian nasionla udah gw kerjain, dan campur dengan sedih dan galau gara gara gw sempet ngerasa keribetan pas ngerjain soal Matematika. Duhhh...lagi lagi matematika.... -,-

Emang tuh mata pelajaran itu rada rada buat gw. Allahmdulillah sih bisa ngerjain semuanya dan dapet jawabannya. Tapi.....gw jadi takut jawaban gw salah salahan -_-"

Tapi semoga aja masih lah ya dapet level 9,...
Moga-moga aja 9.50 Amiiin... =)
Soalnya gw pengen banget MTK gw bisa bagus, terutama ya di UN ini. abisan dari dulu selama sebelum UN, nilai nilai try out mtk gw jelek jelek melulu... -,-  dan gw pengen ngebuktiin bahwa gw bisa kok dapet nilai UN mtk yang bagus \(^_^)/

Yaahhh..gitu deh kira kira perasaan gw pas tau ternyata UN emang bener udah selesai.
Walaupun udah selesai tuh ujian, tapi gw *(tepatnya gw dan temen temen gw dan sebagian besar anak  SMP lainnya) masih harus menghadapi ujian masuk ke SMA yang kita pengen.

Alamdulillah banget pas pulang dari sekolah, siang siang gw buka internet.
*sureprise!!!* pas gw liat di website MAN Insan Cendekia Serpong, Alhamdulillah gw lolos seleksi berkas buat tes tertulis di MAN Innsan Cendkia Serpong (bukan maksud pamer loh ya... (-,-) )

Alhamdulillah dehh...temen temen gw yang juga pengen ke IC Serpong juga pada lolos seleksi berkas. Semoga aja gw dan semua temen gw yang pengen ke IC Serpong bsia diterima di IC Serpong. Amiin...
dan temen temen gw lainnya yang pengen ke SMA lainnya juga bisa diterima. AMIIN...


dah, gw udah ngantuk sekarang. gw pengen tidur. karena lo sendiri bisa liat di bagian  post ini, jam berapa gw ngetik nih post. Gw diurnal, jadi jam segitu gw biasanya udah ngantuk. Sip dah

Wassalamu'alaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUSLIHAT

يا إسرائيل