Tiba-tiba Gue Nemu Ini

Dan tiba-tiba gw nemu curhatan gw di draft Blogger waktu baru awal-awal masuk SMA. Curhatan ini berjudul "SMPIT NURUL FIKRI (Tempat yang Tak Akan Tergantikan)"

Sekarang, gw udah memulai kehidupan gw yang baru. Kehidupan yang penuh dengan kegiatan. Kehidupan yang penuh dengan kesibukan. Kehidupan yang penuh dengan hal-hal yang bikin degdeg-an. Kehidupan yang melelahkan. Ya, kehidupan SMA --"

*Dan jangan pernah membayangkan kehidupan SMA itu seperti kehidupan SMA yang kamu liat di TV, itu biar cuma propaganda biar SMA itu keliatan kaya kehidupan surga yang .....  (isi sendiri deh  )
Jadi untuk anak SMP yang kelas 9, persiapkan fisik dan mental anda buat di SMA nanti ya... ( bukan maksud nakut-nakutin yah...Laughing out loud )

Iya emang, gw lulus SMP di tahun 2011/2012 ini, di kala hal-hal aneh makin banyak terjadi di dunia ini Confused
Dan dari kata lulus, sebenernya ada makna tersirat dari kata tsb. Kalo kita pikir pikir, artinya "lulus" itu udah selesai melaksanakan suatu jenjang, kalo dalam post ini konteksnya jenjang pendidikan di SMP.

Ya, artinya di balik kelulusan itu ada sebuah perpisahan dengan suatu jenjang sekolah. Begitu juga perpisahan dengan hal-hal yang menemani gw di kala SMP Crying face

Ya, gw lulus dari SMPIT Nurul Fikri sebagai angkatan ke-14 ini, dengan perasaan yang campur aduk.
Ya pastinyas seneng, dan ditambah sedih. Karena gw harus meninggalkan sekolah surga ini. Karena gw harus misah sama kebanyakan temen-temen baik gw di SMP, dan sama semua guru/staf/karyawan + semua benda/tempat/hal aneh dan unik di SMPIT NF https://secure.quebles.com/content/hotmail/emoticons/1508620.gif

Di minggu minggu pertama gw di SMAIT Nurul Fikri, terasa bedanya. Suasananya tuh jauh banget kaya di SMP. Awalnya gw ngerasa "ah ini kan masih awal, jadi rasanya beda banget" tapi lama kelamaan, "ah rasa nya sama aja, enggak terbiasa" Sad (ya walaupun sekarang udah enjoy di SMA)

Hampir setiap hari gw di SMA, pikiran gw tuh SMP NF, SMP NF, dan SMP NF. Rasanya tuh bagaikan surga yang pernah kita cicipi selama tiga tahun , namun sekarang kita harus meninggalkan surga itu menemui kehidupan dunia yang penuh dengan persoalan https://secure.quebles.com/content/hotmail/emoticons/1508622.gif

Atmosfer SMPIT NF itu enak banget https://secure.quebles.com/content/hotmail/emoticons/1508621.gif, enggak terlupain. Ah...unexplainable bgt. deh
Malahan nih ya kalo gw bilang, hati gw masih tertinggal di SMPIT NF. Saking kangen dan susah banget lepas dari SMP NF. Meskipun gw udah SMA sekarang. 


Ini waktu Team Pramuka SMPIT NF angkatan 14 dapet juara umum di LT II. Ini pas penyerahan pengharagaan di sekolah (29/11/2011)

Kalo ini, yang Team Putrinya. Sama, dapet juara umum juga di LT II

"NF in The Night"
Ya, itulah judul yang gw kasih buat foto ini. Ini salah sat sudut lapangan SMPIT NF pas malem2.
Kalo bisa ngeliat suasana aslinya (bukan foto), itu sumpah keren banget

Ini pohon kelapa di salah satu sudut bagian SDIT NF, yang lokasinya samaan dengan SM NF

Ini juga bambu-bambunya

Ini lapangan rumput pas malem

Lampu di lapangan SMPIT NF

Langit sore di parkiran

Sudut SDIT NF yang enggak terlupakan buat gw,
karena tempat ini tempat yang bersejarah dalam kehidupan gw di SMP NF





Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUSLIHAT

يا إسرائيل