SMPIT NURUL FIKRI (Tempat di Mana Berjuta Kenangan Tercipta)


gw masih inget pas gw bawa HP ke sekolah, eh terus ada razia, *panik* .eh untung enggak ketauan.
gw masih inget pas ada razia rambut, eh gw gak kena, padahal rambut gw udah panjang.
gw masih inget pas telat dateng ke sekolah, eh ketauan, terus disuruh mungut 10 sampah.
gw masih inget pas disuruh lari di lapangan gara-gara telat masuk jam matematika
gw masih inget waktu gw berdiri di depan, pas lagi upacara gara-gara telat dateng
gw masih inget waktu sekelas diomelin pas jam bahasa sunda gara-gara ribut dan pada nyolot sama gurunya
gw masih inget pas beberapa guru ngambek gak mau ngajar gara gara kelas udah kaya film 2012
dan semua kenangan pahit lainnya yang pernah gw rasain di NF.
gw masih inget semua kenangan pahit itu...
tapi semua kenangan pahit itu seakan terasa sangat manis. karena semua itu tinggal kenangan. kenangan yang semoga tidak akan pernah terlupakan.
karena, kita semua angkatan 14 udah misah 

seandainya jarum detik muternya ke kiri, dan tanggalan di kalender bisa dimundrin, gw pengen mengulang semua kenangan di NF sejak pertama masuk di kelas 7
cuma enggak mungkin 

emang bener ya, masa lalu itu adalah hal yang paling jauh dari kita.
karena setiap detik, masa lalu semakin jauh dari kita 
enggak kaya bintang bintang di galaksi lain yang jaraknya milyaran kilometer, tapi jaraknya tetep aja sama
semua kenangan di NF enggak bakal gw lupain, dan gw harap gw juga gak bakal lupa sama semua kenangan di NF.

semua kenangan di NF bagaikan berliannya Rose di film Titanic. sangat berharga, dan penuh dengan kenangan
Terlalu sulit dan terlalu sakit untuk melupakan semua kenangan itu. rasanya kaya nelen berliannya si Rose itu sendiri Sad

enggak mau kan nelen berlian ? makanya, gw enggak mau ngelupain semua kenangan di NF. Pahit, asem, manis, semuanya bakalan  keinget selalu
AMIN...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUSLIHAT

يا إسرائيل