Tujuh Belas Hari

Matahari bersembunyi
Remanglah suasana
Sebuah penggilan memanggilku
Beranjaklah aku dari kursiku

Sampailah aku di tempat yang indah
Di mana aku dan dia selalu bertemu

Aku duduk
Aku menunggu
Dan aku berharap
Tak lama ia pun datang

Hingga waktunya datang
Tak kulihat ia
Batang hidungnya sekalipun
Suasana seperti tak berarti

Malam datang
Aku pergi lagi
Namun ia juga tak ada

Tujuh belas haripun berlalu
Tak kulihat ia
Tak datang ia ke tempat biasa

Aku rindu
Aku ingin suasana dulu
Aku ingin dia ada di dekatku

Tujuh belas hari aku tak berada di sebelahnya
Tujuh belas hari aku tak melihat wajahnya
Tujuh belas hari suasana sepi di hati
Tujuh belas hari aku rindu padanya

Malamku selalu cerah bila kau ada
Dini hariku tak pernah dingin bila kau ada
Namun sekarang
Tak lagi seperti dulu

Aku rindu, aku rindu
Aku ingin melihat wajahmu yang berbinar
Aku ingin kesenangan hati ketika kau di sebelahku
Aku ingin kau ada, aku ingin kau ada

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUSLIHAT

يا إسرائيل