Bayang-bayang gw

Ah…suka ngebayangin deh kalo  gw udah jadi guru nanti I don't know smile. Di kelas,ngajar anak murid, pake kemeja, celana panjang hitam,megang spidol nulis materi di papan tulis. ahaaayyy…keren banget ! Be right back 
Terus nanti kalo udah gede gw kan udah berjenggot, hahay…jadi makin keliatan kece dah gw…Hot smile
Terus nanti ngajar di depan kelas murid-muridnya dengerin penjelesan gw. Terus nanti kalo ada waktu luang bisa ngobrol ngobrol, sharing pengalaman, bertukar pendapat, maen bareng, waahhh…pokoknya macem macem dah..
Bakal seru tuh, apa lagi kalo murid murdinya seneg sama gw dan faham sama materi yang gw ajarin. makin seneng deh gw 

Gw pengen banget punya pekerjaan yang bikin enjoy, yang gw suka, dan pastinya bermanfaat buat umat Islam, negara dan bangsa. Angel
Itu makanya, kenapa gw pengeeen…banget jadi guru.
Ya Allah, atas izin-Mu aku bisa meraih cita citaku Smile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUSLIHAT

يا إسرائيل